Senin, 26 Oktober 2009

cerita ku


Hay bola mania…. Nama saya M. Adi Kurniawan Nur Wachid. Saya lahir di Pasuruan pada tanggal 01 September 1994. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Biasanya saya di panggil Wachid. Kegemaran saya adalah bermain bola. Saya adalah salah satu dari aremania. Di rumah saya banyak sekali atribut dari arema mulai dari kaos, syal, poster, foto, dan lain-lain. Pada waktu arema main, saya selalu melihat tapi hanya diluar. Keinginan saya adalah ingin melihat pertandingan pertandingan arema langsung di stadion Kanjuruhan, Malang.

Suatu hari, saya akan di ajak nonton pertandingan Arema di stadion Kanjuruhan, Malang. Saya senang sekali karena baru kali ini saya akan nonton sepak bola secara langsung. Saya bersiap-siap sebelum berangkat. Saya mempersiapkan perlengkapan yang saya bawa yaitu poster dan tak lupa saya akan memakai syal dan baju aremania. Pada saat saya mengambilnya di dalam almari ternyata baju tersebut terlihat kusam. Akhirnya saya pun menyetrikanya terlebih dahulu. Ketika saya menyetrika baju tersebut, paman memanggil. Saya bergegas menghampiri paman, tetapi saya lupa mematikan setrikanya. Setelah saya kembali, baju arema kesayangan saya telah hangus dan berlubang. Saya bingung dan sedih sekali. Akhirnya saya meminjam baju milik saudara saya. Waktu sudah semakin siang, saya bingung dan akhirnya saya berangkat naik sepeda motor dengan saudara saya. Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba remnya tidak berfungsi. Saya dan saudara saya jatuh tergelincir di bawah pohon cemara. Setelah itu, saya pulang ke rumah dengan kesakitan. Saya sangat sedih sekali karena saya tidak bisa melihat pertandingan tersebut. Padahal waktu itu adalah waktu yang tepat untuk melihat pertandingan itu. Dan kesempatan pertama saya untuk melihat pertandingan arema secara langsung.


0 komentar:

Posting Komentar